Jumat, 26 Agustus 2011

Barcelona vs Porto 2011 Piala Super

Detik Bola ~ Barcelona vs Porto 2011 Piala Super Akhir menyatukan pemenang Liga Champions, Barcelona, ​​dan pemenang dari Liga Europa, Porto. Dalam teori pertandingan yang harus turun sebagai kemenangan bagi Barcelona, ​​tetapi ada alasan baik untuk percaya bahwa Porto akan membuat kepalan yang baik itu terhadap raksasa Katalan.

Barcelona tidak terlihat seperti penuh revved ketika mereka bermain Real Madrid lebih dari dua kaki di Piala Super Spanyol pekan lalu, dan untuk semua Barcelona menang 5-4 agregat, mereka tampak gemetar membela diri. Seperti telah begitu sering terjadi, perbedaan antara Barcelona dan Real Madrid adalah Lionel Messi yang angkuh mencetak tiga dan mendirikan dua gol lainnya.

Jika sesuatu terjadi ke wizard Argentina maka Porto adalah tim yang mampu mengambil keuntungan. Porto pergi melalui Liga Europa dan Liga Primera di tahun lalu tak terkalahkan Portugal, dan mereka sudah mulai musim ini tak terkalahkan dengan memenangkan Piala Super Portugal dan kemudian pertama mereka dua pertandingan liga.


Meskipun adalah wajar untuk mengatakan Porto memiliki goyangan atau dua dari mereka sendiri pada fixture pembukaan mereka - mereka harus datang dari ketinggalan satu gol untuk mengalahkan Gil Vicente Dalam pertandingan terakhir Liga Primera - ada banyak untuk mengatakan untuk nilai bermain sepak bola liga kompetitif. Barcelona belum memainkan La Liga perlengkapan sebagai konsekuensi dari pemogokan pemain 'di Spanyol.

Porto tentu saja tanpa pelatih Andre Villas Boas-setelah manajer muda pindah ke Chelsea selama musim panas. Manajer baru mereka Vitor Pereira jelas memiliki beberapa sepatu besar untuk mengisi, dan ia memiliki beberapa cara untuk pergi sebelum dapat menandingi prestasi manajer Barcelona Pep Guardiola. Jika Barcelona memenangkan Piala Super itu akan membawa trofi Guardiola sebagai manajer untuk 12, membuatnya manajer Barcelona yang paling sukses yang pernah.

Satu pertanda mendukung Porto adalah fakta bahwa sejak Piala Super menjadi pertandingan satu kali pada tahun 1998 daripada dasi berkaki dua, Liga pemenang telah memenangkan Piala Super delapan kali dibandingkan dengan lima kali untuk juara Liga Champions. Jangan Lewatkan pertandingan ini, Barcelona vs Porto Live

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. DETIK BOLA . All Rights Reserved
Home | | | Privacy policy | | | Site map
. Powered by DETIK BOLAAmazon