Minggu, 12 Juni 2011

Meksiko vs Kosta Rika 2011

Meksiko vs Kosta Rika 2011. Chicharito akan melawan Bryan Ruiz dari skuad Kosta Rika dalam  pertandingan terbaik di Piala Emas 2011 sampai saat ini.



Jun 12, 2011 - Meksiko belum mendengar keputusan apakah mereka akan diizinkan atau tidak untuk pemain pengganti mereka yg dikirim pulang karena doping. Seorang pria 17 skuad muncul untuk dapat bekerja baik-baik saja untuk El Tri, yang memiliki 10 gol dalam dua pertandingan. El Salvador dan Kuba adalah oposisi jauh lebih lemah dari lawan malam ini, Kosta Rika, tetapi tim masih harus dalam permainan mereka untuk mencetak 10 gol dalam dua pertandingan di hampir semua kompetisi profesional.

Giovani dos Santos tampak seperti orang dilahirkan kembali, sedangkan 'Chicharito' Javier Hernandez tampak persis seperti pemain kami berasumsi dia akan. Gio akhirnya berhenti menjadi sekelompok bakat tidak terpenuhi, kemungkinan hilang kiri dan kanan, dan mulai bermain seperti bintang dia harus. Chicharito sekarang memiliki 19 gol dalam 25 pertandingan kemeja Meksiko.

Hari ini, mereka mungkin akan harus sampai permainan mereka. Kosta Rika sangat mengecewakan dalam pertandingan terakhir mereka melawan El Salvador dan ada kemungkinan bahwa mereka bukan penantang yang sah ke Meksiko, namun mereka masih tim terbaik bahwa Meksiko telah menghadapi sampai titik ini dalam kompetisi. Bryan Ruiz, pemain terbaik mereka, akhirnya akan mulai dan mungkin pergi 90 menit. Christian Bolaños dan Celso Borges akan terus terlihat berbahaya. Dan jika Alvaro Saborio mendapatkan peluang dia mendapatkan dalam permainan El Salvador, ia mungkin tidak akan menyia-nyiakan mereka.

Kosta Rika telah menunjukkan kesediaan untuk menggunakan kedua garis tiga orang kembali dan sebuah garis belakang empat orang, dan Meksiko kemungkinan menjilati daging mereka berpikir tentang mantan. Jika Kosta Rika opts selama tiga kembali, itu tidak akan mengejutkan untuk melihat Meksiko menukar posisi Pablo Barrera dan Andres Guardado , mengubah pengaturan mereka menjadi apa dasarnya menjadi 4-3-3 dengan pivot ganda, cukup untuk memiliki baik pertarungan melawan bahwa tiga kembali. Ricardo La Volpe adalah pelatih yang hebat, dan ia mungkin tahu lebih baik.

Soldier Field akan dikemas untuk pertandingan malam ini, dan akan parau. Dengan orang besar dan dua tim besar di layar, itu akan menjadi tontonan layak tonton untuk setiap penggemar sepak bola.

El Salvador vs Kuba

Dengan kinerja mereka melawan Kosta Rika, El Salvador membuktikan bahwa mereka salah satu dari delapan tim terbaik di turnamen ini dan quarterfinalists layak. Malam ini, mereka membutuhkan kemenangan untuk membuktikannya. Ini mungkin akan membuat tanggal melawan Panama atau Jamaika, permainan sulit namun dapat dimenangkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. DETIK BOLA . All Rights Reserved
Home | | | Privacy policy | | | Site map
. Powered by DETIK BOLAAmazon