Senin, 12 September 2011

Prediksi Barcelona vs AC Milan 13 September 2011

Detik Bola - Prediksi Barcelona vs AC Milan 13 September 2011. Barcelona menjamu AC Milan di Nou Camp. Kedua belah pihak merupakan juara liga masing-masing dan seperti biasa pertandingan ini menjanjikan untuk menjadi salah satu big match minggu ini. Hasil akhir imbang 2-2, Video Barcelona vs AC Milan 2-2 Highlights

Terakhir kali kedua belah pihak bertemu di tahun lalu dalam pertandingan persahabatn dimana Barcelona menang dengan adu penalti. Di Liga Champions, dua klub terakhir bertemu di musim 2005-06, ketika Barcelona tersingkir lewat gol yang dicetak oleh Ludovic Giuly. Milan dan Barcelona adalah favorit untuk maju ke tahap berikutnya dan keduanya akan tertarik untuk memulai usaha dengan kemenangan.

Barcelona

Barcelona memiliki pra-musim yang indah, di mana mereka berhasil memenangkan Piala Super Eropa dengan mengalahkan FC Porto dan juga menggosok saingan Real Madrid dengan mengalahkan mereka untuk meraih Piala Super. Manajer Pep Guardiola kini telah kehilangan pemain lain cedera dalam bentuk penandatanganan baru Alexis Sanchez, yang merobek otot di kaki kanannya selama pertandingan. Menarik sebagai sedikit kejutan setelah pekerjaan pembongkaran 5-0 Barca dari Villarreal pada perlengkapan pembukaan mereka.

Raksasa Catalan masih memiliki sisi yang sangat ampuh yang dapat masalah yang terbaik dari pertahanan. Lini tengah dan garis depan mereka mejadi ancaman utama bagi setiap lawannya dan Milan harus mampu mengantisipasi monopoli permainan 'tiki-taka'. Lionel Messi sebagai kapten akan menjadi senjata terbesar mereka bersama dengan Pedro. Di lini tengah, Xavi Hernandez dan Cesc Fabregas keduanya akan berperan sebagai pengatur serangan. Andres Iniesta akan diberikan peran bebas dan akan bermain di posisi yang lebih maju.

Masalah bagi Barcelona, ​​bagaimanapun, terletak pada pertahanan mereka. Meskipun mereka memiliki layanan dari Puyol sekali lagi, Pique akan terjawab dan Javier Mascherano bisa menjadi link yang lemah, terutama mengingat kualitas serangan Milan.

AC Milan

Juara Serie A AC Milan juga tidak menikmati awal yang baik untuk kampanye mereka saat mereka bermain imbang melawan Lazio dalam pertandingan pembukaan musim ini. Kelemahan pertahanan mereka, terutama terhadap lawan cepat,mereka kewalahan mantan pemain Liverpool Djibril Cisse.

Milan sangat bergantung pada serangan tetapi ujung tombak akan menjadi tumpul ketika absennya Clarence Seedorf dan Robinho . Namun, mereka masih memiliki Alexandre Pato, Antonio Cassano dan mantan pemain Barcelona Zlatan Ibrahimovic. Ibrahimovic akan membuktikan kepada Guardiola bahwa ia akan menjadi orang yang harus diperhatikan dan sentuhannya sama-sama berbahaya seperti halnya pemain barcelona. Sebagai seorang playmaker, pinjaman gelandang Alberto Aquilani akan menjadi kunci untuk peluang Milan.

Milan juga memiliki banyak pemain kunci lainnya seperti Philipe Mexes, Taye Taiwo, Filippo Inzaghi, Mathieu Flamini dan Gianluca Zambrotta.

Barcelona vs AC Milan 13 September 2011 Champions League Promo 13.09.11

Barcelona vs AC Milan Head to head:

25 Agustus 2010: Barcelona 1-1 AC Milan (4-2 penalti)
26 April 2006: Barcelona 0-0 AC Milan
18 April 2006: AC Milan 0-1 Barcelona

Barcelona: (DWWWW)

10 September 2011: Real 2-2 Barcelona Socieadad
29 Agustus 2011: Barcelona 5-0 Villarreal
26 Agustus 2011: Barcelona 2-0 Porto (SC)
22 Agustus 2011: Barcelona 5-0 Napoli (FR)
17 Agustus 2011: Barcelona 3-2 Real Madrid

AC Milan: (DWWLL)

9 September 2011: AC Milan 2-2 Lazio
1 September 2011: Como 1-2 AC Milan
21 Agustus 2011: AC Milan 2-1 Juventus (FR)
18 Agustus 2011: AC Milan 0-1 Inter Milan (FR) (45 menit)
18 Agustus 2011: AC Milan 1-2 Juventus (FR) (45 menit)

Barcelona vs AC Milan Kemungkinan line-up:

Barcelona (4-3-3): Valdes, Alves, Puyol, Mascherano, Abidal, Xavi, Fabregas, Iniesta, Messi, Villa, Pedro

Barcelona kemungkinan memainkan formasi 4-3-3, dengan trio Pedro, Lionel Messi dan David Villa menjadi ujung tombak serangan. Lini tengah cenderung di isi oleh Xavi, dengan Cesc Fabregas dan Andres Iniesta di sampingnya. Eric Abidal dan Dani Alves masing-masing pada pada sisi kiri dan kanan.

AC Milan (4-3-1-2): Abbiati, Abate, Nesta, Thiago, Antonini, Van Bommel, Ambrosini, Aquilani, Boateng, Cassano, Ibrahimovic

Seperti dalam pertandingan pertama mereka melawan Lazio, Milan mungkin akan memakai formasi 4-3-1-2 dengan Zlatan Ibrahimovic dan Antonio Cassano di depan. Alberto Aquilani, yang akan menjadi playmaker utama di belakang striker. Milan akan tanpa Gattuso, Mark van Bommel bisa mengambil peran lini tengah pertahanan, dengan Kevin Boateng dan kapten Massimo Ambrosini melengkapi lini tengah. Pertahanan akan di isi oleh Alessandro Nesta di tengah bersama Thiago Silva dan duo Ignazio Abate dan Luca Antonini mengapit mereka.

Prediksi: Barcelona memiliki tim jauh lebih unggul, terutama di bagian belakang dan tengah lapangan, dan memiliki keuntungan sebagai tuan rumah. Permainan Spanyol cenderung akan dimainkan pada kecepatan yang jauh lebih besar dibandingkan dengan Italia dan yang dapat mengurai Milan di pertandingan ini. Semua fakta ini cenderung untuk membuat orang percaya bahwa juara La Liga harus mampu muncul sebagai pemenang, meskipun mereka mungkin berakhir mengakui diberikan potensi serangan Milan.

Prediksi scoreline: Barcelona 2-1 AC Milan

1 komentar:

rudi mengatakan...

prediksi score milan 2-0 barca hehehehe go go ac milan

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011. DETIK BOLA . All Rights Reserved
Home | | | Privacy policy | | | Site map
. Powered by DETIK BOLAAmazon