Minggu, 11 September 2011

Nadal vs Djokovic Final AS Terbuka 2011

Detik Bola - Nadal vs Djokovic Final AS Terbuka 2011. Pemain terbaik No 1 Noval Djokovic melawan Pemain terbaik dunia No 2 dan juara bertahan Rafael Nadal bermain di final AS Terbuka 2011. Ini juga merupakan ulangan final Wimbledon dimainkan lebih dari dua bulan lalu.

Kemenangan Novak di semifinal melawan Roger Federer menunjukkan sisi meningkat secara signifikan dari Djokovic sejak masa lalu-dan saya mengacu pada kekuatan mental, bukan permainannya. Dia begitu rapuh mental dalam beberapa tahun sebelumnya, Anda tidak pernah bisa melihatnya memenangkan pertandingan perawakannya ini setelah yang turun begitu buruk.

Saya pikir kemenangan ini merupakan dorongan besar untuk karir Novak. Dia akan selalu melihat kembali kopling ini menang dan percaya pada dirinya sendiri yang jauh lebih dalam situasi sulit. Saya telah mengatakan di masa lalu bahwa tahun lalu semifinal AS Terbuka melawan Roger Federer adalah titik balik dalam karir Novak, dan aku katakan lagi.

Memenangkan pertandingan penting seperti ini terhadap pemain besar akan membawa Anda ke tingkat yang sama sekali berbeda dalam hal kepercayaan dari perspektif karir, dan bukan hanya turnamen.

Di sisi lain, Nadal yang memiliki musim panas yang acuh tak acuh, telah menaikkan tingkat nya hanya pada saat yang tepat dan bertekad untuk tidak kehilangan akhir keenam berturut-turut untuk Djokovic. Hal ini akan menjadi pertandingan menarik.

Saya pikir untuk Rafa, ia akan harus melayani isi badan keluar seperti yang dia lakukan tahun lalu. Dia telah melayani pertandingan besar pasangan terakhir, lebih dari pada titik apapun tahun ini. Namun, saya masih tidak berpikir melayani-Nya di cukup tingkat tahun lalu AS Terbuka. Jika melayani Rafa adalah setara dengan tahun lalu, final ini bisa menjadi klasik nyata. Tetapi jika ia baru saja satu hari melayani baik-baik saja, saya hanya tidak melihat Rafa mampu menghentikan Novak.

Kekuatan mental Rafa juga akan menjadi kunci, karena itulah yang telah mendapatkan dia melalui banyak momen sulit dalam pertandingan begitu banyak.

Di final Wimbledon, di mana Djokovic mengalahkan Nadal telah benar-benar, itu hanya ketangguhan mental Nadal yang diberikan dia untuk memenangkan berangkat Djokovic, yang hanya bermain tenis dunia lain.

Untuk Djokovic, menjaga keadaan rapuh mentalnya dalam kendali penuh sepanjang pertandingan adalah kuncinya. Dia akan membutuhkan semua kesabaran, kekuatan mental dan tekad melawan lawan mental kuat dan tangguh di Nadal.

Jika Nadal menang satu ini, dia masih akan terikat di dua jurusan masing-masing dengan Novak untuk tahun ini. Itu hanya pergi untuk menunjukkan kebesaran Nadal, bahwa bahkan dengan perjuangannya musim panas ini, ia terus bermain di tingkat yang sangat tinggi tahun ini. 

Nadal vs Djokovic Final AS Terbuka 2011 menjadi pertandingan yang sangat menarik untuk di ikuti. Jangan lewat kan pertandingan ini. Kami akan meng update berita ini sampai pada saatnya pertandingan ini di mulai, Nadal vs Djokovic Live

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. DETIK BOLA . All Rights Reserved
Home | | | Privacy policy | | | Site map
. Powered by DETIK BOLAAmazon