Jumat, 16 September 2011

Prediksi Manchester United vs Chelsea 18 September 2011

Detik Bola - Prediksi Manchester United vs Chelsea 18 September 2011. Pemimpin klasmen sementara Liga Inggris Manchester United akan menjamu penghuni tempat ketiga Chelsea pada hari Minggu dalam pertandingan bigmatch Liga Utama Inggris. MU sebelumnya ditahan imbang 1-1 oleh SL Benfica. Di sisi lain, Chelsea FC baru saja meraih kemenangan 2-0 di kandang melawan Bayer Leverkusen. Meski tidak bermain dengan baik dalam pertandingan, The Blues menemukan cara untuk mendapatkan tiga poin penuh Liga Champions 2011-12.

Pertandingan terakhir United dengan Chelsea di Old Trafford masih meninggalkan rasa pahit bagi The Blues ketika mereka mengalami kekalahan 2-1.

Bagi chelsea, Pemain sayap Spanyol Juan Mata sudah menunjukkan bahwa ia memiliki apa yang diperlukan untuk mengobrak-abrik pertahanan MU. Mantan gelandang Valencia telah mencetak gol dalam dua dari tiga pertandingan untuk The Blues, termasuk awal pekan ini di Liga Champions. Mampukah dia mengobrak abrik  pertahanan United di Old Trafford? Tentunya, tapi dia akan membutuhkan bantuan dari orang-orang seperti Daniel Sturridge dan Fernando Torres.

Jika Chelsea belajar dari pengalaman ketika mereka tersingkir dari Liga Champions oleh Manchester United, mereka harus mewaspadai Javier "Chicharito" Hernandez yang bisa mencetak gol dalam sekejap. Pemain Meksiko ini mengakhiri harapan Chelsea dan melenggangkan langkah MU, tentunya chelsea tidak akan membiarkan hal itu terjadi lagi dengan menjaga Chicharito jika mereka ingin menang dari MU pada hari Minggu.

Prediksi Manchester United vs Chelsea 18 September 2011:  Manchester United vs Chelsea 2-1.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. DETIK BOLA . All Rights Reserved
Home | | | Privacy policy | | | Site map
. Powered by DETIK BOLAAmazon