Jumat, 16 September 2011

Rafael Nadal vs Richard Gasquet Piala Davis 2011

Rafael Nadal vs Richard Gasquet Piala Davis 2011. Semifinal Piala Davis 2011 telah mendapat beberapa pertandingan mendebarkan, sebagai unggulan atas pemain Spanyol akan bertanding melawan pemain Prancis. Rafael Nadal dan David Ferrer secara berurutan akan bermain untuk spanyol.

Dunia No.2, Rafael Nadal akan menghadapi Richard Gasquet pada semifinal Piala Davis 2011 hari Jumat, September 16, 2011 pada 10:05 GMT, yang diadakan di Laza de Toros de los Califas, di Cordoba , Spain. Tahun ini kedua pemain telah memainkan pertandingan Nadal kalah dari Gasquet dua set langsung di Montreal Masters dan Masters Roma.

Dunia No.2, Rafael Nadal akan mendapatkan dukungan yang besar, ketika ia melawan pemain Prancis di Spanyol. Sepanjang musim ini rekor nadal menang-kalah 59-11 dengan kehilangan tiga gelar, termasuk mahkota keenamnya Prancis Terbuka. Dominasinya tidak bisa mampu menahan Petenis dunia No.1 dari Serbia, Novak Djokovic. Bahkan bulan ini masih segar dalam ingatan kita ketika Nadal juga harus pupus harapannya ditundukkan Djokovic di Final Piala AS Terbuka.

Petenis dunia No.15 dari Prancis, Richard Gasquet dapat membanggakan prestasinya beberapa tahun ini, yang paling signifikan ketika datang di lapangan tanah liat melawan 16 waktu utama juara Roger Federer. Gasquet memiliki 6 gelar ATP dalam karir singlenya dengan mendapat menang-kalah 32-16 catatan pada 2011 dan belum membuat debut gelar di 2011. As per prediksi, maka akan kemenangan Spanyol, seperti Rafael Nadal akan bermain di favoritnya, pengadilan Clay.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. DETIK BOLA . All Rights Reserved
Home | | | Privacy policy | | | Site map
. Powered by DETIK BOLAAmazon