Jumat, 16 September 2011

Prediksi Blackburn Rovers vs Arsenal Liga Inggris 17 September 2011

Blackburn Rovers vs Arsenal
Sepak Bola: Liga Inggris
Sabtu 17 September 2011 - Kickoff 12:45 GMT
Detik Bola - Prediksi Blackburn Rovers vs Arsenal Liga Inggris 17 September 2011. Blackburn Rovers mengawali musim ini dengan hasil yang tidak begitu baik. Saat ini Blackburn menempati posisi juru kunci Liga Inggris. Blackburn bermain di Ewood Park, mencetak 1 gol dan kebobolan 3.

Penampilan Blackburn sebagai tuan rumah di Liga Premier telah mengejutkan untuk beberapa waktu sekarang. Mereka hanya menang 1 dari 9 pertandingan terakhir mereka dikandang. Pada musim lalu Blackburn hanya kalah 5 kali ketika menjadi tuan rumah di seluruh musim lalu, sehingga kekalahan pada 2 pertandingan awal tahun ini tidak disambut oleh sebuah tim yang diharapkan berjuang.

Sementara itu Manajer Arsenal, Arsene Wenger menyadari bahwa timnya perlu waktu untuk menyesuaikan diri dengan pemain-pemain baru, tetapi mereka tidak bisa membiarkan tim nya terlena terlalu jauh untuk penyesuaian.

The Gunners di Liga Utama Inggris baru mengoleksi 4 poin. Menang atas Swansea pekan lalu, tetapi mereka masih memiliki kesempatan untuk mengejar man utd mengingat ini adalah pertandingan tandang pertama sejak kekalahan 8-2 di Old Trafford. Sejauh ini Arsenal mencetak 2 gol dan kebobolan 8 ketika bermain di kandang lawan.

Arsenal belum menunjukkan performanya sebagai tim papan atas liga inggris, mereka menang hanya 1 kali dari 9 laga tandang di Liga. Wenger berharap pembelian pemain baru dapat memberikan kontribusi positif pada pertandingan berikutnya termasuk ketika menghadapi Blackburn Rovers.

Thomas Vermaelan, Abou Diaby dan Jack Wilshire tetap berada dalam daftar cedera panjang bagi Arsenal.

Arsenal vs Blackburn. Arsenal masih menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini, meski masih diragukan penampilan mereka dengan wajah-wajah barunya. Prediksi Blackburn Rovers vs Arsenal : Blackburn Rovers 1-1 Arsenal. Hasil akhir Hasil Pertandingan Liga Inggris ini 4-3 untuk kemenangan Blackburn. Lihat video gol nya disini gan..! Video Arsenal vs Blackburn 3-4

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. DETIK BOLA . All Rights Reserved
Home | | | Privacy policy | | | Site map
. Powered by DETIK BOLAAmazon