Minggu, 07 Agustus 2011

Video Man Utd vs Man City 7 Agustus 2011

szólj hozzá: ManC 1-0 ManU
Man United 0-2 Man City (Dzeko)

szólj hozzá: ManC 2-0 ManU
Man United 1-2 Man City (Smalling)

szólj hozzá: ManC 2-1 ManU
Man United 2-2 Man City (Nani)

szólj hozzá: ManC 2-2 ManU
Man United 3-2 Man City (Nani)

Man Utd vs Man City 7 Agustus 2011. Manchester United akan menghadapi Manchester city hari ini sebagai pembuka Liga Inggris yang dikenal dengan Community Shield.

Liga juara, Manchester United, berangkat untuk mempertahankan trofi mereka menang di fixture ini tahun lalu mengambil berisik tetangga mereka dan pemenang Piala FA Manchester City. Persaingan lintas kota telah meningkat, karena Kota menjadi uang baru dan bahan bakar "Selamat Datang Mancherster" saga yang berkembang setelah Carlos Tevez meninggalkan United untuk bergabung dengan City, hanya ditambahkan ke dalam api.

Kedua belah pihak telah ditambahkan ke barisan mereka selama musim panas, Serikat membawa David De Gea, Phil Jones dan Ashley Young untuk mengisi kesenjangan yang ditinggalkan oleh Van Der Sar berangkat, Neville, Brown, O'Shea dan Scholes, sementara Kota telah membawa Gael Clichy, Stefan Savic dan Sergio Aguero. Ada sedikit di jalan keberangkatan dari sisi biru Manchester, bagaimanapun, sebagai perjuangan Kota untuk offload besar penerima upah Bridge, Wright-Phillips, Adebayor, Santa Cruz dan afore disebutkan, Tevez, yang telah jelas dia putus asa untuk meninggalkan klub.

Kedua tim akan berusaha untuk menempatkan satu di atas di sisi lain, dengan City membawa insentif tambahan untuk menambahkan perak lebih baru membersihkan lemari piala mereka, namun Serikat telah dalam bentuk baik di pra-musim mereka pertandingan dan memiliki pengalaman dalam situasi seperti .

United akan tanpa Javier Hernandez, yang baru pulih dari gegar otak, dan memiliki keraguan atas kebugaran Darren Fletcher dan Antonio Valencia, yang keduanya kehilangan tur klub dari Amerika Serikat. City akan tanpa Tevez yang dijadwalkan untuk kembali ke pelatihan sehari setelah pertandingan (meskipun ia telah bersumpah tidak pernah kembali ke kota), tetapi sebaliknya memiliki skuad yang fit dan besar dari yang untuk memilih. Jangan lewatkan pertandingan ini. Kunjungi blog ini kembali. streaming link akan kami update sebelum pertandingan dimulai. Man Utd Vs Man City Man Utd Vs Man City 3-2 Man Utd Vs Man City Highlights

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. DETIK BOLA . All Rights Reserved
Home | | | Privacy policy | | | Site map
. Powered by DETIK BOLAAmazon