Rabu, 14 September 2011

Prediksi Benfica vs Manchester United 14 September 2011

Detik Bola - Prediksi Benfica vs Manchester United 14 September 2011. Benfica menjamu Manchester United hari ini di Stadion Light mulai pukul 07:45 waktu setempat.

Ini mungkin sebuah reuni dua tim yang bertemu di final Piala Eropa 43 tahun lalu tetapi bagi pasukan Sir Alex Ferguson bukan sekedar reuni tetapi akan lebih fokus pada pencapaian final keempat dalam lima tahun.

Kakalahan yang menyakitkan pada bulan Mei lalu oleh Barcelona masih segar dalam ingatan meskipun Ferguson sama tidak ingin memikirkan itu.

Ferguson akan menggunakan pengalaman sebanyak ia dapat dalam laga tandang dan ia percaya pertandingan ini akan menjadi kunci pembuka menuju tempat pertama dan kedua.

Luisao v Wayne Rooney. Bek tengah Brasil Luisao harus membelenggu striker yang telah berhasil mencetak 10 gol dalam enam pertandingan terakhir untuk United dan Inggris. Rooney dalam performa terbaiknya dan juga Javier Hernandez akan menjadi ancaman terbesar Benfica.

Benfica mulai musim dengan hasil yang cukup baik, dengan 10 poin dari empat pertandingan, semestara itu United memulai musim ini sudah mencetak 18 gol dalam empat pertandingan di Liga Premier.

Prediksi Benfica V Manchester United : Kedua belah pihak merupakan tim yang dibangun dengan gaya khas sepakbola menyerang yang menarik. MU akan memulai musim ini dengan kemenangan titpis  3-2.
Hasil AKhir Benfica vs Man Utd 1-1. Videonya dapat kalian lihat disini, Video Manchester United vs Benfica 1-1 Highlights Gol

1 komentar:

ade hen mengatakan...

red devil [Man.U] 3-0 Benfica

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. DETIK BOLA . All Rights Reserved
Home | | | Privacy policy | | | Site map
. Powered by DETIK BOLAAmazon