Jumat, 09 September 2011

Prediksi Man City vs Wigan 10 September 2011

Detik Bola - Prediksi Man City vs Wigan 10 September 2011. Manchester City memulai musim dengan hasil yang sangat baik. Man City jelas liga paling dominan dalam hal paket total defensif dan ofensif.

Sejauh ini, Manchester United mengalahkan Man city di awal musim. Dzeko, Aguero dan Silva dan Nasri sensasional bermain sangat cerah. Ini adalah tahun bagi mereka dalam mencoba untuk memenangkan Premier League. Manusia penggemar bisa mengharapkan pertunjukan Kota terus bersinar sampai akhir musim. Man manajer City, Mancini diperkirakan akan memaksimalkan pemain yang diberikan komposisi pertandingan Liga Champions juga bergulir pada pertengahan minggu. Johnson, Milner, Tevez, Balotelli, Kolarov, de Jong di antara banyak yang dapat masuk ke setiap tim di liga Premier.

Sementara itu, Wigan datang ke pertandingan ini setelah menang melawan QPR di mana mereka unggul 2-0, tetapi mereka berjuang melawan Swansea 0-0 dan kemudian memenangkan imbang 1-1 melawan Norwich. Hasil imbang melawan tim yang baru dipromosikan itu bukan cara yang baik untuk meyakinkan orang bahwa mereka layak untuk duduk di papan atas.

Liga Utama Inggris (EPL)
Acara vs Manchester City Wigan Athletic
Tempat itu Stadion City of Manchester
Tanggal Fri, 10 Sep 2011
Prediksi Man City vs Wigan 10 September 2011, 3-1 Untuk kemenangan Man city

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. DETIK BOLA . All Rights Reserved
Home | | | Privacy policy | | | Site map
. Powered by DETIK BOLAAmazon