Jumat, 09 September 2011

Prediksi Wolves vs Tottenham 10 September 2011

Detik Bola - Prediksi Wolves vs Tottenham 10 September 2011. Wolverhampton melanjutkan musim yang baik untuk menghibur Tottenham Hotspur di Molineux akhir pekan ini. Premier liga pertandingan vs serigala memacu waktu kick off 15.00 WIB.

Wolves mulai musim yang sangat baik dan saat ini tak terkalahkan, dengan dua kemenangan dan imbang dalam tiga pertandingan pembukaan mereka. Bagian pertahanan mereka kita mendapatkan Roger Johnson, sedangkan dalam bentuk serangan Matt Jarvis, Kevin Doyle dan Steven Fletcher, pendukung mereka berharap bahwa pihak bisa terlibat dalam pertempuran untuk menghindari degradasi musim ini.

Di sisi lain, Spurs mengawali musim dengan hasil yang buruk. Mereka dipukuli 3-0 oleh Manchester United kemudian mengalami penghinaan 5-1 di tangan Manchester City, dan Harry Redknapp memotong sosok menyedihkan di akhir pekan.

Fakta bahwa Spurs mengalahkan Wolves hanya sekali dalam tiga pertemuan sejak sisi Mick McCarthy kembali ke Premier League pada tahun 2009. Tampaknya menjadi cerita yang sama akhir pekan ini, terutama jika Redknapp memutuskan untuk memulai dengan Pavlyuchnko Romawi tidak efektif dalam serangan.

Emmanuel Adebayor akan, tentu saja, menjadi bahaya bagi pengunjung tapi pemainnya siapa Johnson dan George Elokobi mungkin tidak menemukan terlalu sulit untuk menangani. Serigala telah menyimpan lembaran yang bersih melawan Fulham dan Aston Villa, dan mereka akan percaya satu lagi di Molineux.

Penggemar Tottenham berharap tim tuan rumah mendapatkan hasil yang lebih baik dengan mengalahkan tamu mereka dibandingkan dengan Draw.

Prediksi Wolves vs Tottenham 10 September 2011, 2-1 untuk wolves

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. DETIK BOLA . All Rights Reserved
Home | | | Privacy policy | | | Site map
. Powered by DETIK BOLAAmazon