Senin, 16 Mei 2011

Ajax Raih Piala Eredivisie setelah tundukkan FC Twente

Detik Bola  News - Eredivisie. Ajax Raih Piala Eredivisie setelah tundukkan FC Twente. Ajax menunggu tujuh tahun untuk mendapatkan piala Eredivisie

Ajax mengangkat piala Eredivisie untuk pertama kalinya sejak 2004 setelah kemenangan 3-1 di penentu gelar mereka melawan FC Twente di ArenA Amsterdam.

Siem de Jong dibor mereka di depan dan gol bunuh diri Denny Landzaat itu menempatkan tuan rumah dua gol sampai awal babak kedua.

Theo Janssen gol cepat-cepat menarik kembali tetapi De Jong mencetak jabatannya yang kedua dan ketiga Ajax untuk memastikan tidak ada pengulangan dari drama an yang melihat Twente merebut kemenangan di pekan lalu KNVB Beker akhir antara kedua belah pihak yang sama.

Ajax, satu poin di belakang saingan gelar mereka di awal bermain, mengancam melalui drive Miralem Sulejmani's atas bar sebelum De Jong memberi mereka memimpin di menit 23.

Gregory van der Wiel menyampaikan lofted silang dari kanan dan De Jong ahli mengambil bola dari udara pada tiang jauh sebelum berdebar rumah dari jarak dekat.

Landzaat nyaris di ujung kanan pada menit ke-34 ketika ia bertemu silang Nacer Chadli dengan baik-memukul kaki kanan usaha yang berkelebat hanya lebar.

Ternyata asam untuk gelandang menit setelah interval walaupun, ketika ia secara tidak sengaja dialihkan lain Van der Wiel pengiriman terakhir kiper sendiri, Nikolay Mihaylov, untuk meninggalkan Twente 2-0 down.

Mereka telah membuntuti oleh scoreline sama dalam cangkir minggu lalu terakhir sebelum memukul kembali ke tingkat permainan di 2-2 dan menang dalam perpanjangan waktu akhir header milik Marc Janko's.

Janssen mencetak equalizer pada kesempatan itu dan ia menimbulkan harapan segera kinerja mengulang hari ini ketika ia berlari ke bola hati-hati tertimbang Bryan Ruiz melalui-dan mengarahkan tembakan ke pojok bawah dengan kaki kirinya.

Ada tidak ada turnaround besar kali ini, meskipun, dan De Jong staved dari akhir yang berpotensi gugup untuk permainan ketika Kristen Eriksen bermain dia di satu lawan satu dengan Mihaylov dan ia menghasilkan selesai disusun untuk meninggalkan sebagian besar dari 47.000-kuat orang merayakan gelar terlambat

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011. DETIK BOLA . All Rights Reserved
Home | | | Privacy policy | | | Site map
. Powered by DETIK BOLAAmazon