Rabu, 25 Mei 2011

Barcelona vs Manchester United


Untuk Barcelona: Sepak bola Indah yang dibayangi oleh premanisme?

Untuk Manchester United: Sebuah tim yang hebat pemainnya memiliki kemampuan rata rata di atas tim yang lainnya.

Barcelona dan Manchester United, memiliki kesempatan untuk membuktikan kemampuannya dan membungkam kritik mereka ketika mereka bertemu di final UEFA Champions League, pertemuan kedua tim di Wembley pada tanggal 28 Mei.

Barcelona telah memenangkan banyak penghargaan sebagai sepak bola indah di lapangan, sedangkan keberhasilan Man Utd telah ditandai oleh kegagalan dari saingan mereka.

Final terakhir 2 tahun lalu merupakan pertemuan antara Ronaldo dan Messi, namun dalam pertandingan kali ini, Barcelona lebih di favoritkan, ​​melawan underdog, Manchester United.

Kedua klub telah memenangkan kompetisi dari tiga kali, namun masih jauh tertinggal dari rival paling sengit mereka dalam negeri dalam hal kehormatan Eropa, begitu juga insentif tambahan untuk memenangkan persaingan dan masuk ke permainan sebagai juara negara masing-masing setelah menang mereka liga pada akhir pekan yang sama.

Ini akan menjadi hari bersejarah bagi para manajer juga, seperti Sir Alex Ferguson bisa menjadi manager pertama sejak Bob Paisley pada tahun 1970 untuk memenangkan tiga Piala Eropa dengan Club Inggris, sementara Josep Guardiaola bisa menjadi manajer Barcelona pertama yang memenangkan Piala Eropa , dan pada saat yang sama bisa menyalip Luis Carniglia, yang mencapai prestasi dengan semua pihak menaklukkan Real Madrid di 50-an, sebagai manajer termuda untuk memenangkan dua cangkir Eropa.

Berikut adalah beberapa pemain kunci dari kedua tim Barcelona - Manchester United:

1) Park Ji Sung vs Dani Alves

Dani Alves telah pengkritiknya untuk sifat lekas marah dan semua drama semakin meningkat, tetapi penting nya untuk Barcelona tidak dapat diremehkan oleh siapapun. Dan, bagaimana menangani Serikat dengan nya paru-meledak berjalan menyusuri sisi kanan terbukti bisa menjadi kunci bagi kinerja yang baik oleh laki-laki Sir Alex Ferguson.


industri Ji Sung Park akan kartu truf United melawan Dani Alves
Orang United untuk mencapai tugas ini tampaknya bisa penting Park Ji Sung. Mantan kapten Korea telah muncul sebagai letnan terpercaya untuk Ferguson di pertandingan besar, baik di Eropa dan kompetisi domestik. Entah itu mencetak gol penting, dengan permainan Chelsea menjadi bukti terbaru untuk fakta ini, atau memberikan nya semua dalam mengikuti instruksi bapak itu, dia melakukan itu semua.

Jadi, orang akan mengharapkan dia untuk mulai melawan Barcelona dan melakukan pekerjaan yang benar pada Dani Alves, sementara pada saat yang sama juga menyediakan energi untuk serangan counter cepat bahwa United diharapkan mengandalkan.

2) vs Wayne Rooney Sergio Busquets

Ini merupakan tahun yang penting bagi Man Utd jimat, dimulai pada bagian belakang Piala Dunia yang mengerikan di Afrika Selatan,


Kunci Duo United
n drama permintaan transfer, hanya untuk diikuti oleh kontrak baru dan kenaikan bumper membayar dan untuk kembali ke bentuk, yang tampak seperti mencapai puncaknya sebagai kemitraan dengan bunga Javier Hernandez lebih jauh.

Dan sekarang dia bisa tutup awal yang menggemparkan untuk tahun ini dengan ganda Liga dan Eropa, dan kontribusinya di final benar-benar bisa menjadi harapan utama United.

Sergio Busquests akan bertentangan langsung dengan Rooney untuk kedua ruang dan waktu pada bola, pertempuran jika dimenangkan oleh orang Barcelona benar-benar bisa spell azab bagi tim dari Manchester.

Pembalap Spanyol muda telah datang pada lompatan dalam beberapa tahun terakhir, menjadi bagian penting dari Barcelona dan Spanyol set-up di usia 22 tahun. Perannya sebagai gelandang bertahan yang bergabung di di belakang ketika Barcelona menyerang membantu mereka mempertahankan kohesi di belakang, sementara pada saat yang sama menuangkan pria maju.

Dengan Rooney menjatuhkan dalam untuk mendapatkan bola, Busquests akan diperlukan untuk menahan dia dari ruang di tengah, sementara pada saat yang sama juga terus makan bola untuk Xavi, Iniesta.

3) Messi / Xavi / Iniesta vs Vidic / Ferdinand / Carrick

Dengan Villa dan Pedro akan diharapkan akan terlibat oleh fullbacks, itu semua bisa datang ke Man United bagaimana pertahanan berurusan dengan trio Messi, Xavi dan Iniesta. Ketiga dari mereka membuat berjalan dari dalam, sehingga menciptakan dilema bagi para pembela Man United dan membuat kinerja gelandang mereka bahkan lebih penting.

Barcelona Tritunggal Mahakudus
Jika Man United pembela manusia mengikuti mereka, maka mereka bisa berakhir bermain garis tinggi, sehingga rentan terhadap bola di belakang mereka, tapi di sisi lain jika mereka memutuskan untuk duduk dalam mereka mengundang masalah. Jadi, ada baris yang sangat bagus untuk United di sini, garis yang mereka tidak mengerti di Roma akhir dua tahun yang lalu karena mereka tidak memiliki petunjuk apa yang harus dilakukan ketika Barcelona mencetak gol awal, dan duduk kembali dan mengundang tekanan.

Sebuah perincian yang lebih bagus beberapa lainnya juga bisa berperan sebagai itu akan menarik untuk melihat apakah Chicharito akan dapat menimbulkan masalah apapun kepada Barcelona back-empat. Dia telah menunjukkan beberapa gerakan besar di depan dan telah menunjukkan bahwa dia tidak takut terhadap pembela fisik besar. Namun, untuk dia menjadi memainkan peran penting ia harus memiliki layanan dari lini tengah karena ia tidak akan diharapkan untuk menciptakan peluang sendiri terhadap orang seperti Pique dan Puyol.

Tidak peduli apa hasil akhir akan, satu hal yang pasti bahwa tidak akan mengulangi final dari dua tahun lalu. Dan juga merupakan bukti fakta sejauh Barcelona telah datang sebagai seorang pun mengharapkan mereka untuk mengubah apa-apa tentang tim mereka, namun oposisi untuk menyesuaikan bagaimana mereka bermain.

Ini tidak akan menjadi pertempuran fisik, tetapi pertempuran otak.

Kemungkinan line-up:

Barcelona: Valdes, Alves, Puyol, Pique, Abidal; Busquests, Xavi, Iniesta, Pedro, Villa, Messi.

Manchester United: Van der Sar, Rafael, Vidic, Ferdinand, Evra; Valencia, Carrick, Giggs, Rooney, Valencia, Park ji Sung; Hernandez.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011. DETIK BOLA . All Rights Reserved
Home | | | Privacy policy | | | Site map
. Powered by DETIK BOLAAmazon