Jumat, 20 Mei 2011

Man Utd v Blackpool 22 Mei 2011

Detik Bola - Liga Inggris. Man Utd v Blackpool 22 Mei 2011. Blackpool akan bertandang ke Old Trafford pada minggu 22 Mei 2011. Manchester United, yang segera akan dinobatkan sebagai juara 2010/2011 Barclay's Premier league,memainkan peran sebagai tuan rumah.

Ini akan menjadi pertandingan yang mendebarkan bagi blackpool, kemenangan melawan Man Utd akan menambah poin meskipun belum bisa menjanjikan untuk lolos dari zona degradasi. Pertemuan pertama antara keduanya di Premiership pada bulan Januari, ketika itu Blackpool sempat memimpin dua gol sebelum akhirnya kalah 3-2.

Titik terakhir ini persis mengapa pertandingan hari Minggu akan kontroversial karena harus Blackpool mengalahkan 'lemah' tim Serikat dan akhirnya tinggal Facebook karena itu, mereka diasingkan akan merasakan rasa ketidakadilan. Tentu saja, saya salah satu orang yang sangat yakin seorang manajer harus dapat memilih setiap tim dia melihat cocok, khususnya di bawah hukum-hukum baru di mana seorang manajer harus memilih skuad 25-orang kuat untuk musim ini, sementara tak seorangpun pertanyaan Sir Alex keputusan untuk beristirahat pemain kuncinya hanya enam hari sebelum dia harus plot kejatuhan Barcelona di Wembley pada final Liga Champions.

Bahkan terhadap apa yang mungkin menjadi kedua-string Serikat tim, mirip dengan satu yang komprehensif mengalahkan Schalke 04 4-1 di semi-final Liga Champions di Old Trafford bulan lalu, itu tetap merupakan tugas berat untuk netral klub favorit musim ini, Blackpool.

Para tangerin lakukan minimal tiba di Manchester dalam kerangka yang sehat pikiran, bahkan mungkin penuh dengan keyakinan. Menang 4-3 minggu lalu atas Bolton Wanderers di Bloomfield Road memperpanjang rekor tidak terkalahkan mereka untuk empat pertandingan dan jika mereka entah bagaimana bisa memastikan bahwa mereka setidaknya menyelesaikan musim masih terkalahkan, kemudian siapa tahu, mungkin seseorang di tempat lain mereka akan melakukan sesuatu dan mengubah titik melawan juara baru Liga Premier - saya pikir adil untuk mengatakan bahwa bahkan para penggemar Blackpool berani bermimpi kemenangan di Old Trafford, atau mereka? - Menjadi satu yang terasa seperti menang.

Terlepas dari apa yang saya, kita atau mayoritas penggemar sepakbola di seluruh negeri berharap pertandingan hari Minggu ke pan keluar, seorang pria yang dapat menjamin kepada semua orang bahwa Blackpool akan melakukan yang terbaik mereka untuk mengamankan tiga poin adalah manajer mereka, Ian Holloway. Siapa yang bisa menyalahkannya? Dia telah, setelah semua, mendalangi kejatuhan Liverpool dan Tottenham musim ini, sementara ia dalam kumis untuk mengklaim kemenangan berharga atas Manchester United di Bloomfield Road, dan akan memiliki bukan karena beberapa heroik babak kedua dari Dimitar Berbatov & Co .

Bersatu, meskipun, akan mau tutup lagi musim spektakuler off dalam gaya dengan kemenangan di pertandingan terakhir dari istilah itu, pantas di Old Trafford, di mana mereka akan diserahkan ke-19 mereka gelar Liga Inggris di depan orang banyak kapasitas. Dan mereka akan kemungkinan mewah mereka memperoleh kemenangan itu juga, dengan Blackpool kehilangan lima dan memenangkan tidak ada tujuh jauh mereka perlengkapan pada tahun 2011, namun mereka akan datang tatap muka dengan catatan rumah yang paling tangguh di Eropa, dengan Manchester United setelah mengalahkan setiap tim tunggal di Barclay's Premier League di Old Trafford pada 2010/2011, dengan pengecualian satu dari West Brom.

Jadi, apakah Blackpool menyebabkan harapan? Mereka menciptakan sejumlah besar peluang dan melakukan banyak skor gol, tetapi mereka cenderung untuk mengakui jauh lebih, lebih daripada orang lain pada kenyataannya (74 total), terutama di paruh kedua musim di mana mereka telah di bebas-jatuh untuk bagian yang terbaik. Para absensi kemungkinan nama-nama besar seperti Edwin Van Der Saar, Nemanja Vidic, Rio Ferdinand, Wayne Rooney dan, tentu saja, anak laki-laki bertanya-tanya sendiri Javier Hernandez tidak membuka jendela kesempatan bagi Seasiders, tapi aku ragu mereka akan manajer memeras melalui itu. Sebaliknya, saya sepenuhnya mengharapkan mereka untuk menjatuhkan langsung melalui pintu jebakan degradasi.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011. DETIK BOLA . All Rights Reserved
Home | | | Privacy policy | | | Site map
. Powered by DETIK BOLAAmazon