Senin, 16 Mei 2011

Villarreal vs Real Madrid 15 Mei 2011

Detik Bola Liga Spanyol - La Liga. Villarreal vs Real Madrid 15 Mei 2011. Cristiano Ronaldo mencetak dua gol saat melawan Villarreal, pencapaian yang luar biasa memungkinkan dia untuk menyamai rekor sejarah Zarra dan Hugo Sanchez dari 38 pertandingan dalam satu musim di La Liga. Cristiano Ronaldo akan memiliki kesempatan untuk istirahat melawan Almeria. Bersama real madrid merupakan perjalanan yang luar biasa bagi pemain Portugis ini,menjadi favorit untuk menang tahun ini penghargaan Golden Boot. gol Ronaldo membantu Real Madrid mendapatkan kemenangan enam kali bertutut turut dengan satu pertandingan tersisa di kejuaraan.

Jose Mourinho yang memainkan Kaka dan Benzema di lineup nya,Ozil dan Di Maria duduk di bangku cadangan. Real Madrid terus menguasai bola, memaksa Villarreal merasa keluar dari tempat di kandang sendiri. Marcelo mencetak gol pembuka dari tembakan melambungkan besar (16 ').

The Whites mencetak serangan kedua hanya lima menit kemudian: Berawal dari tendangan bebas Kaka dari luar kotak penalti, dan kemudian dikonversi dengan tembakan spektakuler yang kuat oleh Ronaldo.

Hal-hal yang berubah setengah peluit babak kedua. Villarreal meningkatkan permainan mereka dan terus memiliki bola untuk waktu yang cukup lama. Hal ini akhirnya membuahkan hasil oleh Cani setelah kombinasi yang bagus antara Rossi dan Bruno (51 '). Pertandingan menjadi semakin menarik, tapi Real Madrid dengan serangan balik cepat mampu menambah pundi pundi goalnya. Hasil Akhir pertandingan ini Vilareal 1 dan Real Madrid 3

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011. DETIK BOLA . All Rights Reserved
Home | | | Privacy policy | | | Site map
. Powered by DETIK BOLAAmazon