Selasa, 06 September 2011

Argentina vs Nigeria 6 September 2011

Detik Bola - Argentina vs Nigeria 6 September 2011. Lionel Messi akan bermain ketika melawan Nigeria internasional FIFA kedua di Dhaka pada tanggal 6 September, Selasa. Pengaturan keamanan yang berat telah disiapkan untuk Argentina Vs Nigeria pertandingan di Stadion Nasional Stadium Bangabandhu.

Sebelumnya Argentina mengalahkan Venezuela 1-0 dalam pertandingan persahabatan hari Sabtu di Kolkata. Argentina mengadakan sesi latihan di Kolkata dan dijadwalkan terbang dari Kolkata di 09:30 pada hari Senin.

Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi penggemar sepakbola Kolkata dan India yang menyaksikan pesepakbola terbaik dunia beraksi di negara mereka. PTI melaporkan bahwa Lionel Messi mengakhiri lima hari nya persinggahan di Kolkata pada hari Minggu.

Setelah selesai sesi latihan mereka segera bersiap untuk bertanding melayani tantangan Nigeria di Dhaka pada tanggal 6.

Ketika melawan Venezuela, Messi mencetak gol pertama menggiring bola dari lini tengah dengan solo run di babak pertama, sementara Higuain mencetak gol pada sesi kedua.

Bahkan dalam penampilan terakhirnya di stadion berkapasitas 120.000 luas, Messi terpesona kerumunan segelintir dengan tidak hanya mencetak gol selama pertandingan praktek, tetapi juga mengirim tiga bola untuk berdiri dengan kuat nya footer kiri sebelum memasuki terowongan pemain, melambaikan nya terakhir selamat tinggal.

Ini cukup saat yang emosional sebagai penonton berdiri, memberikan tepuk tangan untuk penyihir Argentina teriakan 'Messi, Messi "bergema di galeri.
Saya mendapatkan rasa hormat dari rekan-rekan saya: Messi

Sementara itu, striker Lionel Messi kata sebuah surat kabar Argentina bahwa dia mendapat rasa hormat dari rekan-rekannya dan itulah sebabnya kapten baru Argentina di siklus baru yang telah Alejandro Sabella sebagai pelatih. Selain itu, bintang Barcelona mengaku membawa ban kapten dalam pertandingan persahabatan melawan Venezuela "istimewa."

Messi berkata: "Tanggung jawab adalah sama kita semua memiliki dengan tim nasional. Saya pikir sudah waktunya untuk menggunakannya dan mudah-mudahan membawa keberuntungan bagiku. Saya senang, tenang dan bersyukur. "

Mengomentari tentang peran Messi dalam pertandingan melawan Venezuela Sabella berkata, "Dari kaki Anda bisa mendapatkan apa pun. Ia gagal untuk membuat Gole melawan Venezuela, tetapi membuat permainan besar. Anda harus meninggalkan dia sendirian ".

Jangan lewatkan pertandingan Argentina vs Nigeria hari ini selasa 6 september 2011. Argentina vs Nigeria Live | Argentina vs Nigeria Live stream

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. DETIK BOLA . All Rights Reserved
Home | | | Privacy policy | | | Site map
. Powered by DETIK BOLAAmazon