Selasa, 06 September 2011

Indonesia vs Bahrain 2-0 Video Hasil Pertandingan 6 September 2011

Detik Bola - Indonesia vs Bahrain 2-0 Video Hasil Pertandingan 6 September 2011. Antusiasme pecinta sepakbola di Jakarta cukup tinggi untuk menonton pertandingan Prakualifikasi Piala Dunia 2014 antara Indonesia vs  Bahrain. Hal ini dapat dilihat dari antrian panjang untuk mendapatkan tiket pertandingan yang akan digelar pada Selasa (9 / 6) di Gelora Bung Karno Stadion Utama (SUGBK) Senayan.

"Kami membuka pukul 9 pagi, namun antrian sudah dimulai sejak 6 pagi," kata Sinta (28), salah satu staf RajaKarcis.com yang menjual tiket di Manggarai, Jakarta Selatan. Menurut dia, penjualan tiket sudah dimulai sejak Minggu (9 / 4). Mereka menerima 15 ribu kuota tiket dari Asosiasi Sepak Bola Indonesia (PSSI).

"Sebagian besar tiket untuk kategori III, yang terjual habis sejak 2 AM. Selain itu, penjualan juga diterapkan secara online. Harga tiket untuk kelas VVIP sebesar Rp 500 ribu, VIP Barat Rp 250 ribu, VIP Timur Rp 150 ribu, kategori I Rp 100 ribu, kategori II Rp 75 ribu, dan kategori III Rp 50 ribu. Semua pembeli tiket hanya menerima voucher dengan identitas mereka untuk ditukarkan dengan tiket sesungguhnya besok pukul 10 pagi di sini, "jelasnya.

Heru (43), salah satu pembeli tiket, mengatakan ia telah antri selama 4 jam sebelum akhirnya mendapat tiket. "Aku berdiri dalam antrean sejak 9 AM dan hanya mendapat tiket di 01:00. Tidak apa-apa, selama aku bisa menonton dan mendukung Indonesia, "ungkapnya.

Ratusan pecinta tim nasional Indonesia yang mengantri untuk hampir 300 meter panjang. Akibatnya, kemacetan lalu lintas terjadi di sekitar lokasi penjualan tiket. Situasi ini diperparah dengan tidak ada kehadiran polisi untuk mengontrol lalu lintas.

Bila anda tidak mendapatkan karcis menonton langsung pertandingan Indonesia vs Bahrain, jangan berkecil hati, SCTV menyiarkan secara langsung pertandingan ini. Anda dapat mencari live streaming link siaran langsung SCTV Indonesia vs Bahrain via Internet dengan bantuan Mbah Google. Gunakan kata kunci Indonesia vs Bahrain Live atau Indonesia vs Bahrain live stream atau Indonesia vs Bahrain live streaming atau Indonesia vs Bahrain live streaming link SCTV atau siaran langsung Indonesia vs Bahrain di SCTV atau silahkan gunakan kata yang sesuai, semoga anda bisa menemukan dan menikmati pertandingan ini. 
Indonesia vs Bahrain 2-0 Video Hasil Pertandingan 6 September 2011
Indonesia [0 - 2] Bahrain
45' [0 - 1] S. Shubbar
72' [0 - 2] I. Latif










0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. DETIK BOLA . All Rights Reserved
Home | | | Privacy policy | | | Site map
. Powered by DETIK BOLAAmazon